Dijual Toko Material Lingkungan ramai jalur angkot di parung

Dijual Toko Material Lingkungan ramai jalur angkot di parung

Rp 2.500.000.000

Chat Penjual

Dijual Toko Material sudah banyak pelanggan, Berada di jalan raya dan sudah ada jalur Angkot (117) parung - inkopad

"Alasan di jual karena mau fokus di satu toko material yg berada di jakarta,"
surat : SHM

Berikut ini spesifikasinya :
 

  1. Lokasi Strategis: Berada di jalan raya dengan akses mudah, dan sudah dilayani oleh angkot (117) Parung - Inkopad. kami ada di pusat keramaian. potensi penjualan yang tinggi
     

  2. Luas Tanah dan Bangunan: Toko kami memiliki luas tanah 611 m2 dan bangunan utama dua lantai dengan ukuran 4 x 12 meter. Lantai bawah toko memberikan ruang luas untuk menyajikan berbagai pilihan barang & bahan bangunan, sementara lantai atas dapat digunakan sebagai kamar tidur, ruang tamu, dan dapur.
     

  3. Fasilitas Lengkap: Dilengkapi dengan mess karyawan, kamar mandi, dan dapur untuk kenyamanan para pekerja. Kami juga memiliki gudang semen dan gudang barang, serta rak-rak besi & kayu untuk menyimpan material dengan rapi dan aman.
     

  4. Halaman Kuat: Halaman toko telah dicoor setmix kuat, siap menampung beban mobil trailer untuk memudahkan pengiriman material.
     

  5. Memiliki 3 meteran listrik (kWh 2200, kWh 1300, kWh 1300) untuk memastikan pasokan listrik yang cukup untuk berbagai kebutuhan.
     

  6. Jetpump & Toren 1000 Liter: Fasilitas jetpump dan toren 1000 liter siap menyediakan pasokan air yang andal.
     

  7. Keamanan Terjamin: Lingkungan sudah ramai dan toko kami telah dipagar besi, memberikan jaminan keamanan bagi pelanggan dan barang dagangan kami.
     

    Beli Tanah & Toko Material yang sudah banyak pelanggannya Anda tinggal meneruskan saja usaha ini, Memberikan potensi keuntungan yang berkali kali lipat.

    Harga Nego dengan pemilik langsung 
    Bisa di survey dengan membuat janji terlebih dahulu...
    Bisa kerjasama dengan broker bila ada calon buyer...


    Hubungi kami



     

Blog

Recent Blog